Mengaku fans berat band ungu ??? buruan gabung menjadi anggota cliquers resmi !!!

Kamu akan mendapatkan T-shirt Cliquers dan ID Card khusus anggota, info terbaru tentang ungu, tiket untuk nonton event ungu, agenda kegiatan cliquers bersama ungu dan kenalan dengan anggota cliquers lain di berbagai daerah di Indonesia. Seru kan ??? Ayo…daftarin diri kamu segera !!!

flash

Selasa, 31 Mei 2011

Mendadak Religi Ungu Sudah 150 Ribu Copy

Mendadak Religi Ungu Sudah 150 Ribu Copy

September, 30 2006
Terserah mau dibilag latah atau apa. Yang pasti grup bandUngu mantap merilis album religi bertajuk ‘SurgaMu’. Mereka nekat merilis album ini sebagai bentuk syukur atas berkat melimpah di tahun 2006 ini.
“Album ini kita buat sebagai rasa syukur atas tahun yang baik buat kami, jadi kami ingin sekali memberikan sesuatu, khususnya dibulan puasa ini,” terang Oncy, gitaris Unguditemui beberapa waktu lalu. Jadilah lima awak Ungu, Pasha, Enda, Makki, Oncy dan Rowman mencuri waktu disela-sela jadwal mereka yang dapat untuk mengumpulkan materi album.
“Kalo dibilang mendadak sih iya, karena emang deket waktunya. Tapi kita kan udah dikasih kesempatan, kita coba kejar aja,” imbuh Makki. Dengan niat teguh, mereka coba membuat full album. Sayang, karena factor W alias waktu, mereka hanya menyelesaikan 5 lagu.
“Maunya sih sepuluh lagu, kita udah siapin, tapi kalo kita kerjain langsung, nanti hasilnya enggak maksimal,” terang Oncy. Dengan jadwal yang padat, rasanya sulit menemukan waktu untuk recording atau sekedar mengulik lagu.
Ohya, sekilas info. Baru satu bulan album ‘SurgaMu’ beredar, album ini sudah terjual 150.000 copy. Ck ck ck, segala hal yang ‘mendadak’ tidak selalu buruk ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar